Monday, August 30, 2010

sedihnya

ini tuh post pertama gua yang isinya ngetik sendiri. kali ini gua mau ceritain betapa terpuruknya ekskul basket di 47. keterpurukan basket 47 tuh bukan dari pelatih, tapi dari anak-anaknya sendiri. kalo di liat dari skillnya mah udah di atas rata-rata tp penyakit nya yang suka songong ,males, tengil dan sebagaiinya itu tuh yang ga nahan. dia suruh latian, bilangnya sih iya tp pas udah mau mulai bilang dah "maap ka saya ga bisa latian hari ini, saya gaboleh", ya itu salah satu alesan yg klasik klo males latian, ada yg alesannya sakit padahal mah seger. cuma gatel2 aja udah gamau latian. gua udah binggung mau ngomong apa ke mereka, ngajak mereka samaaja ngajak anak autis yg kemungkinan berhasilnya 50:50. klo mereka di tannya mau ikut cup ga?, pasti jawabnya mau. tp gmana mau ikut klo latian aja ga pernah pasti pembina juga ga yakin mau ngizinin. padahal SMA tuh saingannya ketat bgt. klo dari umur mah udah masuk divisi 2. tp latiannya masih kaya KU 14.


motivasi kaya gmana yg harus gua lakuin buat ngebangkitin semangat mereka? bagi yg baca comment ya

No comments:

Post a Comment