Monday, August 30, 2010

gitar idaman gua

epiphone g-400
pertama kali gua liat gitar ini gua langsung naksir berat, entah kenapa di pikiran gua ni gitar bagus bgt. terakhir gua liat sih harganya 3jtan tp ga tau dah udah turun lagi blom. kalo di gambarnya sih ada panelnya tp aslinya mah ngga ada. cuma klo di pasang juga tambah mantep apa lagi di tambah effect screamer pas maenin nya.
epiphone g-310
klo diliat sekilas sih mirip sama epiphone g-400, tp coba perhatiin neck itarnya. leteknya tuh lebih kedalem di banding g-400, dan pick up nya dia pake open coil humbucker. sedangkan g-400 pick up nya pake alnico V humbucker. dan bahan dasar kayunya juga beda, kalo g-310 dia bahannya alder. sedangkan gitar g-400 pakenya kayu mahogany ya klo di indonesia sih mahagoni. klo dari jenis kayu nya mahogany tuh lebih berat. harga juga beda lagi, g-310 lebih murah dari pada g-400. tp kualitas tetep lebih bagus g-400.

No comments:

Post a Comment